PENEMUAN MAY4T W4NITA CIBUBUR CBD ‼️😭 MOTOVLOG INDONESIA



Penemuan mayat wanita hari ini, di cibubur CBD di tumpukan sampah modus belum diketahui , perkiraan sudah meninggal 3-4 hari karna sudah membusuk semoga amal ibadahnya diterima dan di ampuni segala dosanya aminn

38 comments

  1. Mudah2an dpt balasan yg setimpal, dn korban mudah2an di trima di sisi allah , amiin,
    Itu alm dini nm nya tetangga saya🥺🥺

  2. ini tmen kerja gue,ga nyangka sriusan meninggal nya dg cara begitu,tpi alhamdulillah pelaku sudah bisa ditangkap,semoga hukumannya setimpal dg prbuatannya🙏🤲

  3. Innalillahi wa' inna ilaihi roji'un semoga d ampuni segaLa dosa'a dan d Terima amal ibadah'a, dan untuk keLuarga yg d tinggaL d beri keikhLasan, terutama anak semata wayang'a🤲🤲 #ripdini

  4. itu gadis yang hilang tanggal 26 aprill 2020..ga ngerti itu pihak berwajib gimana cara nangainnya padahal pihak kluarga sudah melapor

  5. itu temen kerjaku bang hilang pada tanggal 26 april, ijin ke keluarga pamit bukaber sama temen.

  6. Gue berhenti di pinggir jalan aja udh mau muntah krn bau nyengat bgt, tapi Abangnya malah nyamperin sampe sedeket itu. Ngeri ya klo mau lewat CBD malem2, harus banyak2in berdoa

  7. Eth tuh ga jauh rumah gw , eh
    Denger kabar udh dtangkep yg bunuh , itu dini namnya anak baik bngt , pendiam ya Allah semoga Husnul khatimah 🤲

  8. Cbd anjirr tempat pembuangan mayat, tempat adek gw nangkep am cari bunglon… Anak Pondok Ranggon

  9. Itu yg kemaren di cbd gw tinggal di kampu cehekrok Deket CBD biasa nya gw pake joging itu cewe korban begal kaya nya kata orang orang di situ rame katanya udah 4 harii di buang baru nyadar sekarang

Leave a comment

Your email address will not be published.